Sabtu, 02 Juli 2016

Pulang Kampung

Setiap kali mau masuk bulan Ramadhan, saya selalu senang. Pertama Allah masih berbaik hati memanjangkan dan memberi saya umur dan kesehatan umtuk bisa bertemu dengan bulan yang penuh rahmat ini. Kedua, itu artinya sedikit lagi saya akan pulang kampung nun jauh di Timur Indonesia. Bagi saya yang hidup di perantauan. Moment pulang kampung adalah hal terbaik yang saya rasakan selama satu tahun itu. Pada saat pulang kampung saya bisa ketemu dengan keluarga saya, bermain dengan sepupu saya yang masih kecil. Nah, biasanya di moment pulang kampung ini saya juga pasti meminta semua makanan yang saya suka. Setiap hari adalah makanan faforit saya yang tersaji di atas meja makan. Pada saat pulang kampung juga saya bisa ketemu dengan teman teman waktu kecil saya. Rasanya senang sekali masih bisa akrab dengan orang orang yang kita habiskan waktu untuk tumbuh dengan mereka.

Satu hal yang saya tidak suka ketika pulang kampung, yah saya kurang produktif bangun kesingan dan kerjanya kalau bukan : tidur, makan, dan jalan. Tapi ibu saya selalu bilang. Kamu kan ke sini bukan untuk capek, tapi untuk istirahat.

Di bawah ini ada beberapa foto yang akan saya uplod terkait moment pilang kampung.

0 komentar:

Posting Komentar