Senin, 19 Desember 2016

Sydney Oh Sydney.

Jadi ceritanya hari ini saya pindah rumah dari rumah teman saya di Lkemba ke kamar baru saya di Punchbowl. Wah senang sekali bisa dapat kamar ini. Pertama roomate saya itu baik sekali yang kedua ibu kosnya oke punya. Alhamdulillah juga saya di izinkan untuk pakai sendal dalam rumah. Kemudian toilet juga masih bisa pakai air. HAHAHA... habis pindah dan beberes sedikit kemudian saya masak. Di lanjutkan pergi ke bank. Alhamdulillah selama buka tabungan dan bicara dengan pegawainya saya bisa berkomunikasi dengan lancar dan gak ada masalah sedikitpun dengan bahasa inggris saya.

Karna waktu sudah jam 1 dan  tadi audah masak mie tapi belum di makan makanya saya pergi ke resto Indonesia untuk beli nasinya aja. Dan gila nasi satu kotak standart itu harganya 5$. Oh em ji. It is totally expensive. But okelah.

Jadi saya itu berencana mau kembali lagi ke pulau yg kemarin saya kunjungi. Tapi karna yah gitu dehm salah masuk stasiun fery dan saya lupa nama pulaunya jadi terpaksa bolak balik aja naik ferry. Dan itu gratis selama kita belum keluar stasion. Tauh tidak alhamdulillah saya bisa menyantap makan siang saya pada pukul 4 sore dengan pemandangan seperti d bawah ini. Biarlah foto yang berbicara. Oh yah.. itu panasnya terik tapi sumpah udaranya dingin sekali. Apalagi kalau angin bertiup. Mama eta. Nona sayange.

0 komentar:

Posting Komentar